Senin, 23 April 2012

ayah ibu....

anak jaman sekarang tuh ya rata - rata sama bokap nyokap nya kurang akur..!
doyan ngebantah... percuma ajah diajarin ngomong sama nyokap kalo ternyata dipake buat ngomong kasar sama nyokap juga.
aduduh ngga habis fikir gue -_-
sesuka hati... :D
mereka yang suka ngebantah, ngelawan sama orang tua belom ngerasain ajah gimana ada dan tidak adanya mereka ber dua dalam hidup mereka. asli beda banget!
kalo ngga ada tuh ibarat lo masak sayur tanpa rasa.. hambar... ngga ada tempat lo ngeluh, ngaduin semua masalah lo,....
dan jangan salah lo bro/sist.. faktanya kunci kesuksesan kita itu adalah doa dan ridho orang tua! wah bener2 keramat kan?

walaupun lo bro/sist jauh sama orang tua... sering2 lah tanyain kabar mereka.. dan kalo kata temen gue tuh perasaan orang tua itu halus, walau seburuk apapun kelakuan anaknya.
dan dengan gitu orang tua lo bro/sist juga bakal seneng, bangga sama lo.. tanpa sengaja mereka juga bakal doa in lo yang bagus2.. biar rezeki banyak... jadi anak yang berguna juga.. taat sama agama..

terkadang gue juga suka malu sendiri kalo inget semua salah gue sama ibu gue..
jadi malu buat tanyain gmna kabar ibu gue disana :D
hahaha, tapi yang sudah berlalu biar jadi kenangan :P sebagai bahan pembelajaran kita juga menuju dewasa.

ingat nih... tanpa mereka berdua, kita ngga akan bisa ada.. mereka yang paling berpengaruh.
jangan siakan mereka. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar