Selasa, 24 April 2012

ngaca dulu sebelum meremehkan +D

Cuaca jakarta hari ini panas banget ya bro/sist.. hati gue juga ikut2 an panas nih.. :D
ditambah lagi tuh anak parasit ngga pergi2.. aduh makin pusing dan panas nih kepala gue hewhew..
mana nih tempat kotor banget, tuh anak parasit culas banget.. males ngga mau gitu turun tangan dikit ajah!
gue sih cuman bisa berdoa supaya gue jadi orang yang sukses biar ngga ketemu orang macem dia .. amin :)

disini gue mau cerita nih.. tentang seseorang yang suka nge judge orang sebelum tau siapa sebenernya orang itu dan dia juga ngga ngaca siapa dia sebenarnya hahahaha....
siang yang panas kaya gini dateng anak cwe alay, lacur, ngga tau diri.. #itu juga kata anak2 sinih :D
ya gmn ngga dikatain kaya gitu coba? emang yang gue liat sih kaya gitu -_- , emak nya ngerokok.. kakanya juga cwe ngerokok semua.. dan yang parahnya lagi.. gue baru tau tuh kakak nya anak alay ternyata j####y.!
wahwahwah kelakuan emang manusia jaman sekarang.

langsung ke inti.. jadi ginih, sehabis gue beres2 kan siang.. ngepel juga.. dan lantai tuh masih basah, wajar dong gue kunci pintu depan nunggu kering dulu nih lantai :)
eh tuh anak dateng, nungguin di depan.. karna kelamaan kali ya :D akhirnya dia kesel tuh hahaha gue bilang pintu jangan di buka dulu soalnya lantai belom kering. mukanya makin kusut tuh kaya duit sobek hahaha
pas gue rasa udah kering nih bro/sist... gue buka lahitu pintu..
pas gue buka tuh anak alay masuk dan dia ngomong sesuatu yang bener2 buat gue marah..
#jadi pegawai ajah kok belagu.! (sambil jalan ngelewatin gue bro/sist...
loh kok dalem hati gue berkicau nih,, siapa yang belagu?
wahahahaha... dia siapa? ngga tau siapa gue yang sebenernya :D
#SUMPAH GUE NGAKAK DALEM HATI.
kok bisa gembel ngomong kaya gitu ke gue #eh keceplosan hehehehe
ya gue sih alhamdulillah ajah jadi orang, gue berdoa sama tuhan pencipta alam supaya gue ngga jadi orang macem dia :)
amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar