Minggu, 11 November 2012

Lo kenapa sih?

      Okey... dan akhirnya gue pun berakhir dengan Dia, tapi ngga semestinya dong gue galau tiap hari? hahaha. cukup 2 hari ajah gue udah sembuh.. menataplah kedepan dan berfikir positif.
Dan sekarang yang gue heran, kenapa dia yang jadi diem sama gue? apakah gue punya salah? ya maaf aja deh ya atas konflik gue sama sahabat dia sebelumnya itu bener gue udah minta maaf secara langsung dan semoga yang bersangkutan juga mau maafin gue dari hati, gue juga berharap udah ngga ada konflik lagi dan rasa tertekan sampe kita lulus nanti. Sekarang yang jadi pertanyaan adalah "kenapa lo diem sama gue?" padahal gue udah biasa kok, udah lupain semuanya. mungkin masih canggung kali ya sama keadaan ini.

      Gue pengen semua kembali kaya awal gue kenal lo, biasa.. ngga ada diem seribu bahasa seakan ada yang mau lo ucap tapi lo sendiri bingung apa yang harus lo ucap. Seperti dua kapal yang berpapasan sewaktu badai, kita telah bersilang jalan satu sama lain, tapi kita tidak membuat sinyal, kita tidak mengucapkan sepatah kata pun, kita tidak punya apa pun untuk dikatakan. begitulah mungkin keadaannya. Yaa mungkin inilah efek setelah sebelumnya..

       Gue sempet ngga sengaja lihat TL Twitter ternyata ada dia mention ke mantannya, hmm gue fikir itu biasa lah ya, mungkin dia lebih nyaman sama yang lama wajar ajah dia pernah bilang kalo hubungan dia sama mantannya itu lebih lama ya gue juga maklumin kalo gue cuman jadi halte persinggahan sementara. Tapi itu ngga membuat gue benci kok, di hati gue malah ngerasa kalo gue tuh seneng juga .. ngga tau kenapa gue bisa ngerasa gitu mungkin gue udah memahami apa itu ikhlas. Kita sama-sama ngerti ajah bahwa ini hanya masa dimana kita masih mencoba untuk kedepannya jika terjadi hal yang sama dimasa akan datang kita jadi tahu bagaimana solusi dan tindakan yang harus kita ambil berdasarkan pengalaman yang telah terjadi sebelumnya. Gue berdoa juga supaya dia awet sama yang lama dan ngga ada putus nyambung lagi hehe,.

      Oia.. Disini gue juga kembali dengan keadaan gue yang normal, akhirnya gue akur lagi sama cewe gue yang sebelumnya, walau ngga jelas juga hubungan gue, tapi yang jelas gue ngga mau pacaran dulu. Kenapa? gue ngga mau terlalu pusing sama hal itu dan gue hanya mau fokus untuk menata diri gue yang gue rasa masih belum cukup lurus seperti rambut gue yang berantakan hahaha..
Dan gue rasa cukup sampai disini perjumpaan kita di blog, sampai bertemu di update yang lain. thank you so much :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar