Sabtu, 17 November 2012

Pacaran Di Indonesia Menurut Gue Aneh

    Hallo... hahaha, gaya pacaran lo gimana nih?
Ada beberapa versi, apakah yang tanpa modal? atau yang mengeluarkan banyak modal? hehe. kalo yang tanpa modal tuh gue kasih saran mmending lo pacaran di pinggiran flyover, atau ngga di taman kota kaya monas, wahh gue jamin ngga akan boros paling cuman ongkos bensin sama minum, makan lo bawa sendiri dari rumah hahaha.

    Sering kali gue lihat malam minggu tiba, gue lewat flyover dimana pun flyover berada .. kalo malam minggu pasti gue lihat banyak sekali cewe cowo yang duduk berduaan diatas kuda mesin. Dalam fikiran gue, tuh orang ngapain ya? #mereka pacaran BEGO ! hahaha, apa ngga cape gitu ya duduk tanpa bersandar? kalo gue pasti ngerasa cape banget, tapi mereka tetap bertahan.. begitu kuatnya cinta mereka ya kalo gitu. Sorry gue jadi ngawur... Yaa, inilah pacaran yang murah meriah dan banyak yang melakukan hal ini .. dalam penelitian yang gue lakukan minggu lalu, ternyata pelaku awal dari kejadian orang yang pacaran di flyover adalah kaum 4L4y, kenapa? karena mereka ngga mau ambil pusing harus pergi kemana.! cukup nongkrong di flyover sambil bengong kaya orang bego ngeliatin mobil pada lewat, sumpah ga habis fikir gue.

    Bahaya pacaran di flyover ngga mereka fikirkan.. coba lo bayangin, itu kan flyover tempat kendaraan lain pada lewat, kalo ternyata ada kendaraan katakanlah truk molen.. kalo tuh supir truk ternyata lagi mabuk? setelah tuh supir nongkrong di bar soto babat dan dia terlalu banyak menenggak kecap sehingga dia mabuk kecap dan tuh supir lepas kendali, truk mengarah ke tempat orang pada pacaran.. apa yang bisa lo lakukan? lo bakal lompat terjun ke bawah flyover gitu? sama ajah lo bakal mati sia-sia, ditambah lo mati yang sangat tidak berwibawa.! Di flyover men... lagi pacaran pula, aduuuuuh apa kata tetangga???.
Dan yang lebih parah lagi apah.. gue sempet pergi ke monas, lo tau monas kan? monas adalah ICON kota jakarta.. tapi apah? monas telah dinodai oleh remaja jakarta sendiri. Kenapa? disana juga sudah dijadikan tempat yang strategis untuk pacaran, bahkan disana ada yang menjual terpal untuk merebahkan badan, mendukung banget tuh kan? monas di malam hari itu sangat gelap di bawah pohon tidak ada yang mengetahui terkecuali tuhan dan pohon yang menjadi saksi bisu, pantas saja jakarta selalu berantakan, dari hal yang paling kecil saja sudah kotor seperti itu.

    Berbeda dengan mereka yang berkelas, berkelas juga dibagi menjadi dua golongan.. yang pertama adalah real, dan yang ke dua maksain.
kok gitu? ya habis emang gitu haha, kalo yang real.. sang cowo akan menelfon cewenya ..
*kriiiiiiing......
#cewe hallo..
#cowo hallo sayang, malam ini kamu sibuk ngga?
#cewe ngga kok sayang, kenapah?
#cowo kita makan malam diluar bisa?
#cewe okey, jam berapa sayang?
#cowo jam 7 malam aku jemput kamu dirumah.
#cewe kita mau makan dimana?
#cowo di resto biasa kita yang..
#cewe yaudah, sampai ketemu nanti ya.. love you..
#cowo love you too..
*tutup
     Kalau yang maksain, gaya telfonnya beda..
*kriiiiiiing......
 #cewe hallo..
#cowo hallo sayang, ntar sore sibuk ngga?
#cewe ngga, kenapa?
#cowo nonton yuk?
#cewe nonton dimana? bosen ah nonton mulu
#cowo ayolah, ada yang mau aku tonton filmnya bagus banget
#cewe hmm... yaudah jam berapa?
#cowo jam 4 sore aku jemput kamu, tapi bayar sendiri-sendiri ya?
*tut... tut.. tut..
*obrolan selesai.
    Gue yakin tuh cewe bakal bete abis .. sukur kalo ngga dianggep putus hahaha...

Entah orang indonesia yang aneh atau apa yang aneh gue ngga ngerti, tapi begitu lah yang gue lihat .. semoga kalian ngga termasuk dalam gaya berpacarang yang tidak baik. hahahaha...
Sampai jumpa diupdate berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar